Selasa, 23 November 2010

Lima Prajurit Kodam VI/Tpr Berprestasi Dapat Piagam Dan Piala Dari Pangdam


ImageBALIKPAPAN(22/12), Panglima Kodam VI/Tpr Mayjen Tono Suratman memberikan Piagam dan Piala kepada lima prajurit kodam VI/Tpr yang dinilai berprestasi baik dalam tingkat perorangan maupun satuan dalam bidang Karya Tulis Teritorial, Lomba Hubad tingkat Kotama, Lomba Binsat Satuan Infanteri Tingkat TNI AD, Lomba CGHC (Clen, Green, And Helthy City) 2008, dan peraih mendali emas pada pertandingan Menembak pada PON XVII tahun 2008 beberapa bulan yang lalu.
         Pemberian piagam dan piala tersebut diberikan Pangdam VI/Tpr yang diwakili oleh Asisten Personel (Aspers) Kasdam VI/Tpr  Kolonel Inf Jaswandi seusai upacara peringatan Hari Ibu yang diselengarakan di lapangan upacara Makodam VI/Tpr Senin (22/12).
         Kelima prajurit yang mendapat piagam dan mendali masing-masing adalah Danrem 121/Abw Kolonel Inf Nukman Kosadi (Juara II pada lomba Karya Tulis Teritorial perorangan Tingkat TNI tahun 2008 ), Kahubdam VI/Tpr Kolonel Chb Umar Umaya  (Juara umum III lomba HUBAD Tingkat Kotama TNI AD tahun 2008), Danyon 600/Raider Letnan Kolonel Suparyoto (Juara I lomba Binsat satuan  Infanteri TNI AD tahun 2008), Komandan komplek Asrama Sepingan Mayor Ctp Drs. Hery Sulistiyono (Terbaik I Lomba bersih, hijau, dan sehat tingkat Kecamatan Balikpapan Selatan Dan Nominator ke tiga lomba CGHC), Kapten Arm Gunung Dwijatmiko Pama Deinteldam VI/Tpr (Peraih mendali emas pada kejuaran menembak pada pertadindan PON ke XVII di kota Samarinda tahun 2008).
         Piagam dan piala tersebut diberikan Pangdam VI/Tpr kepada mereka yang dinilai berprestasi dalam membawa nama satuan ditingkat TNI, TNI AD, maupun perorangan. Diharapkan dengan piala dan mendali yang diterima masing-masing prajurit tersebut dapat menberikan inspirasi kepada para prajurit maupun Komandan satuan ataupun Komandan Komplek (Asrama)  yang lain.


(Penerangan Kodam VI/Tpr)
http://www.kodam-mulawarman.mil.id/content/view/245/52/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar