Selasa, 23 November 2010

MAYOR INF RIONARDO JABAT DANYONIF 600/RAIDER

KODAM VI/TPR (22/6),-  Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Wisnu Bawatena, Sabtu pagi (19/6), melantik Mayor Inf Rionardo menjadi Komandan Batalyon Infanteri 600/Raider mengantikan Letnan Kolonel Inf Joko Suparyoto. Pelantikan Mayor Inf Ricardo berlangsung di lapangan upacara Markas Yonif 600/R Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur,  dalam sebuah upacara militer yang dihadiri Irdam VI/Tpr, para Asisten, Komandan Satuan, Kabalak, Wakil Walikota Balikpapan Rizal Efendi, Danlanud Balikpapan, Kapolres Balikpapan serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Pangdam VI/Tpr Mayjen TNI Tan Aspan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam menegaskan, bahwa sebagai prajurit  Batalyon Infanteri 600/Raider harus terus melaksanakan latihan. Dalam keadaan apapun latihan tetap diprioritaskan dan dilaksanakan secara sunguh-sunguh. Karena melalui latihan kita tetap sehat dan kuat serta mahir dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dicintai.

Sertijab Danyon 600/R ini dimeriahkan dengan demontrasi olah menembak Air Sop Gun, beladiri militer, Karate, dan demontrasi operasi Raid penghancuran oleh Tim Gultor Yonif 600/Raider yang disaksikan langsung Kasdam VI/Tpr, para Asisten serta sejumlah undangan.  
(pendam6)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar