Selasa, 23 November 2010

Pangdam Tinjau Latihan Geladi Lapang Yonif 600/R

ImageBalikpapan, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tan Aspan Senin Pagi kemarin (15/11) menijau Latihan  Geladi Lapang Yonif 600/R di tempat latihan kawasan Pasir Putih TPA  Kelurahan Manggar Balikpapan Timur. Dalam kegiatan tersebut Pangdam di dampingi Asintel Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Aminulah, Asops Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Eko Budi. S, Staf Ahli Pangdam, Kapaldam VI/Mlw, dan Kapendam VI/Mlw Letkol Inf Suwarjiyana.
    Kedatangan Pangdam VI/Mlw tersebut langsung disambut oleh Komandan Latihan Kolonel Inf Bambang B yang juga menjabat Danrindam VI/Mlw. Selanjutnya Pangdam langsung mendapatkan paparan dari Komandan Latihan tentang pelaksanaan latihan secara menyeluruh bagaimana Batalyon 600/Raider melaksanan latihan selama 2 minggu tersebut.
Image    Latihan geladi lapang yang sudah berjalan selama 2 Minggu tersebut akan ditutup Selasa (16/11) oleh Pangdam VI/Mlw. Usai meninjau Latihan Pangdam dan rombongan langsung menuju Markas Kompi Senapan B Yonif 600/R untuk melihat secara langsung tempat latihan tembak reaksi atau tempat latihan pertempuran kota yang berada di Belakang Markas Kompi senapan B tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar