Selasa, 23 November 2010

UJI PETIK TES KESJAS PRAJURIT KODAM SANGAT PRIMA

ImageBalikpapan(01/12), Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigjen TNI I Ketut Mudjat memuji kesegaran jasmani prajurit Kodam VI/Tpr yang senantiasa dalam keadaan prima untuk mendukung pelaksanaan tugas di wilayah lingkup Kodam VI/Tpr. Pujian Kadisjasad tersebut disampaikan ketika meninjau uji petik tes kesegaran jasmani yang berlangsung di Batalyon 600/Raider Manggar Balikpapan.
      Uji petik tes kesegaran jasmani dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kesiapan fisik prajurit Kodam VI/Tpr. Uji petik tes kesegaran jasmani ini terdiri dari lari 12 menit, Pul up, Sit up, Pus up dan Sutleran, di ikuti sebanyak 70 anggota prajurit yang mewakili seluruh prajurit Kodam VI/Tanjungpura.
Sample Image
      Kapten Inf Eddy S (Staf Kadisjasad) memutuskan bahwa uji petik tes kesegaran jasmani prajurit Kodam VI/Tpr ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana kesiapan fisik prajurit Kodam VI/Tpr dalam menghadapi pelaksanaan tugas dimasa-masa mendatang dan akhirnya melalui uji petik tes tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa ternyata prajurit Kodam VI/Tpr senantiasa dalam keadaan yang prima dan memenuhi harapan kita semua, kata Kapten Inf Eddy S yang diamini oleh Danyon 600/Raider Letkol Inf Joko Suparyono bersama para Staf 600/Raider.
(Penerangan Kodam VI/Tpr)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar