Selasa, 30 November 2010

PETENIS YONIF 600 RAIDER SUMBANGKAN 1 EMAS 2 PERAK

INDOBATT REBUT JUARA UMUM
07 Agustus 2009

Perjuangan prajurit Indobatt dalam kompetisi tenis UNIFIL terbuka akhirnya berhasil meraih juara umum di partai tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran sedangkan tunggal putri harus mengakui keunggulan petenis dari France.

Hasil keseluruhan pertandingan tenis Unifil Open sebagai berikut:
Tunggal putra juara I diraih oleh Kopda Jhonson Koly (Indobatt), Juara II Kapten Inf Wahyu Asmara (Indobatt/Yonif 600 Raider) dan Juara III Kapten Caj Andy Indarto (Indo MP).

Ganda putra juara I, pasangan Kapten Inf Wahyu Asmara (Indobatt/Yonif 600/Raider) dengan Kapten Caj Andy Indarto (Indo MP), posisi II Mayor Inf. Jones Sasmita (Indobatt/Yonif 600/Raider) dengan Kapten Kav Pamiluru (Indobatt) dan Juara III Mayor Chk Samhadi dengan Serka Nengah

Untuk ganda campuran posisi pertama direbut oleh pasangan Kopda Jhonson (Indobatt) / Serka Fitri (Indo MP), kedua pasangan (Ghanbatt) dan ketiga ditempati oleh Serka Reban/Sertu Nina (Indo MP).

Sedangkan untuk partai tunggal putri juara pertama diraih oleh Petenis (France), juara kedua diraih oleh Sertu Nina (Indo MP) dan juara ketiga Petenis (Ghanbatt)

Dengan kemenangan ini Indobatt/Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C/UNIFIL semakin menambah perbendaraan medali dari berbagai cabang olah raga yang dipertandingkan oleh UNIFIL (United Nations Interim Fotce In Lebanon) selama penugasan sebagai pasukan penjaga perdamaian di Lebanon Selatan yang telah berjalan selama 9 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar